Wednesday, July 28, 2010

Aku Paham...






Kini aku mengerti
Kini aku paham
Mungkin dulu aku selalu menjudge tanpa mengerti dan tanpa paham terlebih dahulu
Aku minta maaf pada mereka
Aku minta maaf atas segala hal yang aku ucapkan
Aku minta maaf atas tindakan yang telah ku lakukan


Tapi kini aku tahu hal seperti ini memang terjadi tanpa diduga, tanpa disangka dan berjalan begitu saja seperti layaknya air yang mengalir
Yang berjalan hanyalah naluri dan perasaan
Saat itu seluruh pikiran dan logika mengabur
Menghilang sejalan dengan waktu yang terus mengalir
Aku tak pernah mengatakan hal ini adalah benar
Tapi aku juga tak akan berkata bahwa ini salah
Ketika perasaan kita semakin dalam, dan semakin besar
Mungkin ini merupakan suatu ekspresi yang paling jujur
Tapi bisa juga hanyalah suatu tipu daya yang ditutupi oleh perasaan
Aku tak tahu dan aku tak ingin tahu
Yang pasti apa yang telah terjadi adalah ungkapan hatiku yang terdalam
Ungkapan hatiku yang paling murni
Dan aku harap dia mengerti itu



0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...