Monday, August 2, 2010

Arti Sukses Dalam Hidup....

Apa sih yang kita tahu tentang kehidupan???
Saat aku berpikir tentang hidup maka satu hal yang selalu ada dalam benak aku adalah sebuah kehidupan yang nyaman dan menyenangkan, tapi semakin beranjaknya usia aku semakin sadar hidup itu tidak sesederhana itu, hidup itu terlalu rumit dan panjang.
Sadarkah kalian saat kita memulai suatu pagi, maka itu adalah saat dimulainya medan pertempuran, saat semua orang berjuang untuk terus hidup dan bertahan terhadap keadaan

Sukses itu relative, setiap orang memandang sukses dengan cara yang berbeda-beda tergantung sudut pandang masing-masing. Ada yang menggangap sukses itu apabila ia dapat membahagiakan orang yang dia sayang, ada yang berkata sukses saat ia mencapai tujuannya dan mencapai posisi paling tinggi, meskipun begitu aku masih belum dapat menentukan kata sukses itu dapat dikatakan saat seperti apa, mungkin mereka benar karena itu adalah hidup mereka tapi apakah arti kata sukses itu memiliki pengertian yang sama bagi setiap orang??

Sampai sekarang aku masih belum dapat mengerti tentang hal itu, tapi yang pasti untuk sekarang arti sukses untuk aku adalah pada saat seseorang yang tidak pernah menyerah pada keadaan dan terus bangkit meskipun ia telah berulang kali terjatuh, maka saat ia dapat bangkit dari keterpurukkannya dan dapat bertahan maka itu lah arti kesuksesan yang aku yakini

Bagaimana dengan kalian apakah kalian pernah memikirkannya??? Bagaimana arti kesuksesan untuk diri kalian masing-masing??

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...