Friday, July 29, 2011

Untitle




Sentilan rasa iri menyentuh perasaanku
Ku perhatikan setiap ucapan dan sikap mereka satu sama lain
Begitu mesra dan membuat iri
Bolehkah aku begitu??
Iri terhadap kebersamaan orang lain
Tapi aku tidak mengharapkan hal buruk pada mereka
Aku hanya berpikir kapankah aku bisa menemukan pasangan hidupku
Yang mau dan bersedia menerima segala kekurangan yang ku miliki
Sehingga dengan segenap hati dapat mengungkapkan perasaannya padaku
Tidak perlu setiap menit atau setiap hari
Karena itu akan membuat aku bosan dan merasa kalau semuanya hanyalah khayalan
Tapi cukup sesekali, hanya untuk mengingatkan aku
Betapa aku masih jadi orang yang ia cinta dengan sepenuh hati
Bahwa hanya aku yang ada di hatinya untuk selalu ia pikirkan
Untuk mengigatkan aku betapa beruntungnya aku karena telah mendapatkan seorang pria yang mencintaiku dengan sepenuh hatinya
Meski ia bukanlah pria yang di impikan oleh wanita, meski ia hanya pria sederhana yang memiliki banyak sekali kekurangan
Tapi dapat aku pastikan aku akan mencintainya dengan seluruh jiwaku
Karena mungkin saja ia sempurna dimataku...
Karena ia telah membuat segalanya sempurna untukku...



0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...