Sunday, February 12, 2012

Dilema


Aku sungguh tahu apa kedudukan ku 
Aku tahu tak berartinya aku di dunia ini 
Tapi hari ini, detik ini aku benar-benar merasa tidak dihargai 
Aku memang tak punya apa pun untuk dibanggakan, tapi bisa kah kalian lebih menghargai keberadaanku
Beberapa tahun aku habiskan untuk meningkatkan pengetahuanku 
Beberapa tahun aku menghabiskan umurku hanya untuk memenuhi kualifikasi yang kalian minta 
Beberapa tahun menuntut ilmu untuk saat ini 
Berada didepan anda dengan harapan besar naifku 
Berada didepan anda untuk mewujudkan cita-cita masa kecilku 
Cita-cita konyol yang biasa saja tapi bahkan sampai sekarang belum dapat aku wujudkan 
Sebuah cita-cita sederhana yaitu membahagiakan orang tuaku yang paling ku sayang 
Hatiku bertempur 
Manakah yang harus aku dahulukan 
Egoku untuk mendapatkan pengakuan 
Ataukah keperluanku untuk masa depan 
Dilema ini akan tetap berlanjut, 
Selama aku masih bukan apa apa dimata mereka 
Hingga yang dapat aku lakukan adalah menyerahkan masa depanku hanya kepadaMu ya Rabb


0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...