Friday, April 20, 2012

•♥•Andai Saja Kau Tahu Jawabannya•♥•

--> Aku mungkin hanyalah masa lalumu yang selalu membuatmu pusing tujuh keliling
Aku mungkin hanya orang yang dapat membuat harimu menjadi sangat menyebalkan
Dengan semua pertanyaan-pertanyaan bodoh yang tak pernah penting untuk dimengerti
Yang bahkan selalu dapat memicu emosimu setiap saat

Aku mungkin hanyalah orang yang paling ingin kau hilangkan dari hidupmu
Kau musnahkan hingga menjadi abu dan kemudian hilang entah kemana

Aku yang selalu dapat membuatmu marah dan mengeluarkan umpatan-umpatan kasar 
Aku yang selalu ingin kau bunuh keberadaannya

Ya aku...

Tapi pernahkah sekali saja terlintas dibenakmu
Kenapa aku begitu??

Kenapa aku wanita bodoh yang bahkan tak pernah membuat hidupmu bahagia tetap menganggu hidupmu??
Kenapa aku wanita gila yang tak pernah bisa membuat hidupmu tenang tetus menerus menghantuimu??
Pernahkah sekali saja kau bertanya mengapa??
Pernahkan sekali saja kau ingin tahu jawaban atas pertanyaan itu

Satu yang membuatku menjadi wanita yang sangat menyebalkan
Satu hal yang selalu membuatku menjadi wanita gila yang tak pernah berhenti menghantui hidupmu
Karena aku mencintaimu

Sulit sekali rasanya aku menghilang dan pergi begitu saja dari hidupmu
Aku selalu ingin tahu bagaimana kabarmu??
Bagaimana hidupmu??
Bagaimana kebahagiaanmu?? Apakah wanita yang kau pilih dapat selalu berada disisimu dan selalu menemani setiap langkahmu??

Semua pertanyaan itu tak pernah melepaskan aku?? Selalu mengikatku erat, dan mengunciku untuk tetap berdiri disini
Mengamati setiap langkah kakimu

Sungguh tak pernah sekalipun terlintas dalam pikiranku untuk menganggu hidupmu
Tak pernah sedetikpun aku ingin menghancurkan segala kebahagiaan yang telah kau bangun dengannya
Tak pernah....

Aku hanya meminta waktu...
Jadi sabarlah sebentar saja...
Sabarlah hingga aku dapat melanjutkan hidupku meski tanpamu disisiku
Sabarlah sedetik saja hingga aku dapat berjalan meski tertatih
Sabarlah hanya untuk kali ini hingga aku dapat bernafas tanpa mu

Setelah itu aku janjikan, aku akan menghapus segala hal tentangku dari hidupmu
Hingga kau tak akan sadar aku pernah ada disana...
Saat itu aku janjikan aku akan menghilang dengan sempurna dari hidupmu...jadi ku mohon untuk yang terakhir kalinya...
Bersabarlah....

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...