Sunday, December 9, 2012

Story Of My Life

Hari ini aku terdiam di keremangan pagi dan termenung
Mencoba memikirkan masa depan yang semakin pasti tanpa bisa di hentikan
Waktu yang semakin beranjak 
Dan umurku yang semakin menua

Setiap detik terus mengantarkan aku kepada masa dimana aku akan dipanggil sebagai seorang istri dan memanggil pria itu sebagai suamiku
Yang sampai sekarang aku pun belum mengetahui pria seperti apa ia

Setiap menit yang berlalu  terus mengantarkan aku pada masa dimana aku akan dipanggil sebagai seorang ibu
Melahirkan beberapa anak yang lucu, mungkin dua atau tiga aku pun tak tahu

Dan setiap jam yang berdetak akan mengantarkan aku menjadi seorang nenek
Kulitku yang dulu halus akan mengeriput, yang entah mengapa sekarang menjadi perhatian besarku agar tampil cantik
Langkahku akan semakin renta
Tubuhku akan semakin melemah dan tak berdaya
Hingga pada saat itu aku akan dapat melihat sosok-sosok anak kecil yang akan memanggilku nenek

Meski pada saat itu segalanya berubah
Aku mungkin tak secantik dan semenarik sekarang
Aku pun sudah tak sehebat sekarang
Tapi aku ingin saat itu aku dapat tersenyum lebar
Karena saat itu aku tak akan menemukan penyesalan sedikit pun tentang hidupku

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...