Wednesday, April 2, 2014

Semuanya akan baik-baik saja



aku bukan manusia jika tak pernah merasakan kegelisahan dalam hati
dan kali ini aku akui hatiku gelisah
entah gelisah karena apa 
tapi segala pikiran  terburuk yang kumiliki  berjalan ke depan dan menutupi pengelihatanku dari hal-hal baik yang berusaha aku bangun
dan seketika itu pun segala hal baik itu pun mengilang dan sirna
meninggalkanku sendiri dengan hal-hal buruk yang membuatku meringkuk diam di sisi terpojok 
yang membuat air mata yang selama ini ku tahan menetes 
aku tak ingin hal buruk itu terjadi
sungguh tak ingin
tapi kemudian pikiran buruk itu pun berkata 
" apa dayamu wahai ukhti jika kau harus kehilangan maka semuanya pun akan terjadi "
"apa dayamu wahai ukhti jika itu bukan milikmu lalu apa yang bisa kau lakukan "
tapi kemudian hatiku ku berkata 
" ukhti ku sayang jika kau harus kehilangan maka aku yakin itu adalah yang terbaik untukmu, karena mungkin kehilangan itu akan membuatmu menjadi wanita kuat dan tegar, yang akan menjadikanmu wanita istimewa "
"wahai ukhti ku sayang jika itu bukan milikmu maka itu pasti tidak baik untukmu jadi mengapa kau takut dan bersedih karena hal itu "

semuanya akan baik-baik, yang perlu kau lakukan hanyalah berserah diri kepada allah swt karena segalanya yang terjadi dalam hidupmu merupakan hal yang paling baik untukmu 

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...