Saturday, April 4, 2015

Aku melepaskanmu

Maaf...
Aku selalu berkata bahwa aku adalah wanita kuat
Tapi...
Kali ini aku menyerah...
Bukan karena aku tak mencintaimu
Bukan pula karena aku tak menyayangimu
Hm... mngkin karena aku tak sekuat yang ku kira
Kali ini aku menyerah... maaf...
Setelah sekian kali, akhirnya aku menyadarinya
Aku wanita lemah
Dan keadaan ini, menyakitiku...
Lebih dari yang kau kira
Jika kau bukan orang yang berarti dalam hidupku, aku akan baik-baik saja
Tapi kenyataanya tidak lah demikian...
Jadi untuk terakhir kali aku katakan, aku menyerah...
Aku menyerah untuk menyelamatkan hatiku...

Karena itu aku melepaskan cintaku untukmu...
Maka terbanglah tinggi
Sebab aku melepaskanmu...

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...