Friday, July 16, 2010

Aku Ingin Menjadi Kupu-Kupu

Aku ingin menjadi kupu-kupu...........
Kenapa aku memberi judul postingan kali ini dengan “ aku ingin menjadi kupu-kupu” Mungkin alasannya karena aku ingin sedikit saja bisa memberikan keindahan untuk hidup dan hari-hari orang yang aku sayang, terutama untuk seseorang yang dengan setia menungguku.


Aku ingin bisa mewarnai hari-harinya dengan kemilau warna yang indah dari sayapku
Aku ingin bisa membawanya terbang tinggi kelangit yang luas sehingga kami bisa berdua selamanya.
Saat aku melihat kupu-kupu entah mengapa rasanya hati ini tentram, dan seketika itu juga aku ingin tersenyum. Jadi ku berharap saat ia mengingatku, dia juga dapat tersenyum seperti aku selalu tersenyum saat melihat kupu-kupu


Sadar atau enggak tapi kupu-kupu adalah hewan yang paling tangguh karena kalau saja kita dapat melihat proses demi proses yang harus dia lalui hanya untuk menjadi seekor kupu-kupu yang indah, kita akan sadar setiap yang terjadi dalam hidup itu tentu saja ada proses yang harus dilalui oleh setiap orang
Dari ulat yang buruk rupa yang bahkan tidak ada orang yang mau melihatnya, bahkan tak akan pernah ada yang mau memandangnya. Kemudian ia harus berusaha keras dalam setiap tahap dalam hidupnya hanya untuk bisa menjadi kupu-kupu yang indah
Aku sungguh merasa aku seperti itu, aku yang tidak pernah bisa melakukan apapun dengan benar, aku yang selalu bertindak serta selalu melakukan hal-hal aneh, dan bahkan tak pernah ada seorang pun yang mau sekedar menatapku, melihat siapakah aku yang sebenarnya.
Tidak pernah ada orang yang ingin mengenalku, mengenal siapa diriku yang sebenarnya…tapi dia berbeda, dia adalah orang yang dapat membuat aku merasa istimewa, dia adalah orang yang mampu membuat aku merasa kalau aku cukup berharga untuk mendapatkan cintanya
Untuk itu aku ucapkan terima kasih untukmu wahai kekasihku
Kupu-kupu bukanlah mahluk yang dapat hidup dalam jangka waktu yang lama, hal ini disebabkan karena siklus hidup kupu-kupu itu cukup singkat. Meskipun begitu aku tak peduli, meski aku harus segera menghilang setelah memberikan keindahan untuk hidupnya, meski kemudian aku tak dapat melanjutkan hidupku karenanya. Aku sungguh tak peduli karena aku telah memberinya sedikit keindahan meski dalam waktu singkat tapi aku sudah bahagia karena aku pernah dapat memberikan sesuatu yang dapat dia ingat dalam hidupnya. Sebuah keindahan dari sayap-sayap kupu-kupu yang rela mengorbankan hidup, jiwa bahkan raganya untuk kebahagiaan orang yang dia sayang
I love u so much, and thank you coz u love me too

Thank you so much coz u always waiting me…<3

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...