Wednesday, July 21, 2010

I am Sorry, I Love U...

Suatu saat dikisahkan seekor burung mencintai setangkai mawar putih yang cantik, selama berhari-hari ia terus memperhatikannya dari jauh tanpa peduli hari itu hujan ataupun panas. Dia tetap berdiri disana untuk menjaga sang mawar putih dari segala hal yang akan menganggunya.

Setelah begitu lama ia hanya berada disana memperhatikannya dari jauh, kemudian ia berusaha memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada mawar putih yang cantik itu, tapi ia ditolak oleh sang mawar.
Mawar putih berkata “ aku akan menjadi kekasihmu kalau saja kau dapat merubah warnaku dari putih ke merah”
Sang burung pun bingung dan pergi meninggalkan mawar.
Dia terus memikirkan cara yang dapat ia lakukan untuk memenuhi permintaan mawar kepadanya.
Keesokkan harinya ia datang kembali menemui mawar, dan seketika itu pula mawar bertanya “apakah kau sudah tahu cara untuk memenuhi permintaanku??”
Sang burung terdiam dan kemudian dia melukai sayapnya sendiri sehingga tubuh bunga mawar tertutup tertutup sepenuhnya oleh darah burung tersebut, yang menjadikannya berwarna merah.
“ kau sungguh cantik dengan warna merah, tapi aku jauh lebih menyukaimu dengan warna putih karena dengan warna putih kau tampak begitu murni dan apa adanya, warna putih mencerminkan dirimu yang sungguhnya, dan aku menyukaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku” gumamnya “ I am sorry, I love u”
Dan setelah itu mawar baru menyadari betapa besar rasa sayang dan cinta burung kepadanya, tapi saat ia sadar semua sudah terlambat sang burung sudah pergi untuk selamanya, yang tertinggal hanyalah tangisan bunga mawar di kejauhan yang menyesali kepergian orang yang mencintainya dengan tulus hati karena permintaan yang ia ajukan.

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...