Monday, November 15, 2010

15112010





sungguh kini segalanya telah tak dapat aku rasakan lagi
rasa sayang 
rasa cinta
bahkan tidak ada rasa benci untukmu
semuanya telah melebur dan menghilang bagai debu
mungkin kini yang dapat kukatakan hanyalah " aku tak peduli lagi akan dirimu"
aku tak mau tahu lagi akan kamu
kau telah hancurkan hati dan perasaanku
kau selalu berkata mencintaiku
menyayangiku
tapi yang selalu kau lakukan hanyalah menyakiti hatiku
dan membuatnya menjadi ratusan keping
kini aku akan pergi
aku tak sanggup dengan segala sikapmu
jangan pernah berkata kau mencintaiku jika kau tak tahu apa itu cinta
jangan pernah berkata kau menyayangiku jika yang selalu kau lakukan adalah menyakiti hatiku
jika aku memang tak berati untuk hidupmu
jika tak pernah ada ruang dihatimu untuk aku
maka kumohon pergilah dari hidupku
kumohon jangan menjauhlah dari hari-hariku
aku ingin bebas tanpa ikatan apa pun denganmu
karena kini tidak akan pernah ada lagi rasa yang dulu
tidak akan pernah ada lagi kata cinta dan sayang...
karena semua sudah berubah, dan kini segalanya tak akan pernah sama lagi

*terima kasih karena kau pernah berkata mencintaiku

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...