Saturday, March 26, 2011

Semoga Engkau Bahagia Sahabatku


Teruntuk sahabatku
Ketika kau pergi menjauh dariku, aku merasa sungguh kehilangan dirimu
Sudah lama kita bersama
Bersama-sama dalam tangis dan juga tawa
Tapi kemudian dia datang
Pasangan hidup yang kau dambakan
Kemudian kau pun terbuai oleh keberadaannya, meski perlahan tapi kau mulai melupakan aku


Kini kau tak pernah ada untuk menghiasi hariku
Kini kau pun tak pernah bersedia untuk sedikit saja meluangkan sedikit saja waktumu untukku
Kau begitu tenggelam oleh keberadaannya
Sehingga saat ia tak menyukaiku dan memintamu untuk melupakan aku
Kau pun bersedia
Tak tampak lagi sisa puing-puing masa lalu kita
Dan kini pun tak akan pernah ada lagi kisah persahabatan kita
Kau telah memilihnya dan melupakan aku
Perlahan namun pasti, kau mulai melangkah menjauh
Kau pun mulai melupakan persahabatan kita
Dan pada akhirnya kau tak akan ingat dengan aku
Tapi kau tetap adalah sahabat terbaik yang pernah aku miliki
Semoga engkau bahagia….sahabat


Itulah doa terakhir yang kupanjatkan untuk sahabat sejatiku

1 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...