Thursday, August 20, 2015

aku yang ingin mengengam tanganmu

Kali Ini Ku Tersenyum Melihat Cermin
Menatap Bayanganku Memantulkan Senyuman Indahnya
aku Bukanlah Wanita Manis Atau Cantik Yang Akan Membuatmu Enggan Mengalihkan Pandangan
aku Hanyalah Wanita Yang Berusaha Terlihat Baik Untukmu
Meski Saat Akan Pergi Denganmu Aku Akan Menghancurkan Kamarku Dengan Pakaian Yang Berserakan Dilantai, Hanya Karena Aku Ingin Kau Melihat Penampilan Terbaikku
tapi Tahu Kah Kamu Betapa Bersyukurnya Aku Dapat Berdiri Disampingmu Dan Mengenggam Tanganmu ?
Hm... Mungkin Kau Tak Tahu
Tapi Tahu Kah Kamu...
Aku Ingin Saat Nanti Rambut Kita Memutih Karena Waktu, Dan Tak Banyak Lagi Yang Dapat Kita Lakukan Karena Rapuhnya Kita
saat Itu Aku Berharap Tangan Itu Masih Sama, Dan Kau Masih Di Sampingku
kata Cintaku Padamu Akan Tetap Terlantun Meski Waktu Berjalan Menjauh Dari Kita

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...