Wednesday, August 19, 2015

190715

aku tak dapat tertidur
meski mataku terasa berat dan menyiksa...
tapi aku tak ingin memejamkan mataku
karena saat ku tertidur bayanganmu akan muncul dan membuat dinding yang ku bangun dengan susah payah hancur begitu saja
sebuah pertanyaan muncul di kepalaku malam ini
kenapa kau datang? masih belum cukup kah air mata yang ku teteskan karenamu ?
dan tidak bisa kah, kau menghilang dari hidupku untuk saat ini ?
aku sedang berusaha memasang topeng bahwa aku baik2 saja dengan di hiasi senyuman tipis di bibirku
mungkin kini aku belum dapat menyapamu
tapi suatu saat nanti aku berjanji..
jika senyum ini tak lagi topeng dan hatiku sudah baik-baik saja
aku akan menyapamu...
menyapamu sebagai seorang mantan yang selalu melantunkan doa-doa terbaiknya untukmu
tapi sekarang jaga dirimu baik-baik
semoga hal baik selalu terjadi padamu
doaku menyertaimu
selamat tinggal...

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...