Saturday, August 1, 2015

Dear my future husband,


ada banyak hal yang ingin ku katakan padamu

mungkin nanti aku bisa saja menjadi wanita paling menyebalkan di dunia
ya.. mungkin saja aku akan menganggumu dengan rengekan-rengekanku tentang hari-hariku yang menyebalkan
tapi tahu kah kau, aku bukanlah orang yang terbuka untuk mengatakan apa yang ada dihatiku jika itu kulakukan kau pasti adalah orang yang paling penting bagiku, jadi tetaplah berada disana dan dengarkan keluh kesahku karena itu sungguh berarti untukku tuan

atau mungkin saja kau akan sebal setengah mati saat menyuruhku untuk makan... kau akan berkata betapa nakalnya aku
tapi jika kau mengenalku.... ku harap kau mau bersabar karena itu adalah caraku untuk mendapatkan perhatianmu

aku bukanlah wanita yang akan memintamu untuk mengirimkan kabar setiap hari, atau memintamu menemaniku
tapi tahukah kau meski aku tak mengatakannya tapi entah berapa kali aku menatap layar handphoneku hanya untuk memeriksa apakah ada pesan darimu, kau tak akan pernah tahu betapa berartinya itu untukku
aku kan tersenyum seperti orang bodoh dan hal itu cukup membuatku tersenyum sepanjang hari
jadi ku mohon luangkan sedikit saja waktumu tuan...

dan satu hal terakhir, ku mohon jangan pernah tinggalku untuk alasan apa pun
karena kau tahu tuan... rasanya sangat menyakitkan saat aku membutuhkanmu dan yang kau katakan adalah kau memiliki sesuatu yang harus kau lakukan
aku tak akan memaksamu tapi rasanya tetap menyakitkan tuan
jadi ku mohon jangan lakukan itu, jangan buat aku berpikir bahwa aku tak berarti untukmu

dan yang terakhir kaliku ucapkan terima kasih karena telah memilih untuk bertahan dan tak meninggalkanku

Salam
me

0 comments:

Post a Comment

Thank you very much for coming and come back soon...
Have fun and have a nice day...